Forum KoZon69
Forum KoZon69

Premium Accounts, Software, Sharing, Chating, Posting . . . . . . . All in Here


You are not connected. Please login or register

Kisah tiga sahabat (binatang gan)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Kisah tiga sahabat (binatang gan) on Tue Jun 14, 2011 4:04 pm

Shinn


Admin
Mari ramaikan forum ini dengan memposting, memberi komentar atau

Begini nih gan, saya ada sedikit cerita tentang 3 binatang yang bersahabat. kura-kura, ulat kaki seribu, dan kodok. Gini ceritanya, dengerin ya !!!!!
Spoiler:
Ada tiga friends, satunya kura-kura . . satu lagi kodok . . terus satunya lagi ulat kaki seribu.
Pada suatu hari kura-kura mengundang dua temannya kerumahnya buat pesta kecil- kecilan. Akhirnya mereka bertiga bikin pesta kecil di rumah kura-kura. Setelah asyik ngobrol, makan, minum dan lain -lain … si kodok berkata
Kodok: “ Eh. . . . dari tadi kayaknya ada yang kurang ya. . elu pada ngerasa gak. . . .? Oh iya kita kok gak ngerokok ya.. pantesan mulut asem banget nih . . ”
Kura-kura: “iya ya. . sorry gue lupa nggak nyediain rokok … kalo gitu lu beli aja deh ‘ Dok. . . warungnya deket kok .. !”
Kodok: “Lho kok gue sih . . ? kan tuan rumahnya elu Ra . . ”
Kura-kura: “iya sih . . tapi kan elu tau gue jalannya lambat. kalo elu kan bisa cepet . .!! sekali lompat tiga rumah terlewati”
Kodok: “Ah . . nggak bisa gitu donk!! .. lagian kalo soal cepet. . pasti si ulat kaki seribu lebih cepet dari gue . . kakinya aja ada seribu!!!”
Kura-kura: “Oh iya ya. . Elu aja deh yang pergi. . ulat Kaki seribu. .”
Kaki seribu: “Kok jadi gue sih . . ?”
Kodok: “Udah . . nggak apa-apa . . elu aja . . buruan. .”
Akhirnya si Uler kaki seribu pergi juga untuk membeli rokok. Si Kodok dan kura-kura nungguin sambil ngegosipin artis-artis lokal. Lima menit menunggu . . . . si Ulat kaki seribu belum datang juga . . . . 10 menit . . 20 menit . . . satu jam . . . dan ternyata sampai tiga jam Ulat kaki seribu gak nongol-nongol juga.
Kodok: “Kok Ulat kaki seribu nggak pulang-pulang ya. . ?”
Kura-kura: “Iya nih . . gue jadi kuatir . . kita susulin aja yuk , Dok!”
Kodok: “Ayuk deh . . !”
Tapi waktu si kura-kura buka pintu . . . . ternyata uler kaki seribu sudah ada di depan pintu.
Kura-kura: “Nah ni dia . . !”
Kodok: “Iya nih dari tadi ditungguin juga . . . mana rokoknya . mulut gue udah asem banget nih . . ?!”
Ulat kaki seribu: “Boro-boro rokok, jalan aja belom .. !!”
Kodok: “Haah belum jalan . . . ! emangnya dari tadi ngapain aja lu . . .?”
Ulat kaki seribu: “Yeeeeeeeee. . elu nggak liat nih . . . gue lagi PAKE SEPATU !!!?”


kira-kira berapa ya harga sepatu ulat kaki seribu????




BERIKAN KAMI KOMENTAR JIKA ANDA MENYUKAI ARTIKEL KAMI
TERIMA KASIH
http://komputerzone69.blogspot.com

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik